Ion Negatif


Apa itu Ion ?

Sebelum kita membahas apa itu Ion Negatif secara detail, Kita perlu mengenali, bahwa dalam kehidupan kita terdapat menemukan 2 ion yaitu ION NEGATIF dan ION POSITIF. Kita perlu mengetahui beberapa dari dua ion tersebut. Ion yang baik adalah ion negatif dan bukan ion positif. Ion positif dalam tubuh berbahaya, harus diatasi dengan terapi ion.

Apa itu Ion Positif dan Mengapa Berdampak buruk bagi Kesehatan ?

Ion  positif bisa didapatkan di kota-kota yang memilik banyak polusi. Ion Positif itu jahat dan sangat berperan buruk terhadap Kesehatan Anda.

Ion positif adalah molekul kecil yang mendapatkan muatan positif. Sebagian besar bentuk polusi, bahan kimia beracun, serbuk sari, jamur, bulu hewan peliharaan, dan bahan kimia berbahaya lainnya di udara semuanya membawa muatan listrik positif, menjadikannya ion positif.

Ion Positif sangat berperan buruk bagi kesehatan manusia karena Ini karena kita setiap hari dikelilingi oleh ion positif dari medan elektromagnetik yang dihasilkan oleh komputer, ponsel, dan perangkat elektronik lainnya yang dapat merusak fungsi otak dan menekan sistem kekebalan yang menyebabkan gejala seperti; kecemasan, kesulitan bernapas, kelelahan, sakit kepala, iritabilitas, kurang energi, hingga penyakit akut seperti Jantung, diabetes, stroke, alzheimer, parkinson, hingga kanker.


Apa itu Ion Negatif dan kenapa sangat baik untuk kesehatan ?

Seringkali ketika kita melewati atau masuk ke dalam suatu tempat dimana tempat itu adalah tempat yang baru saja hujan, di hutan, di laut, disamping air terjun, biasanya akan timbul sebuah kesan yang melegakkan dan segar. Studi telah menunjukkan bahwa di lingkungan ini, udara dengan ion negatif sangat tinggi. Ion Negatif dengan tingkat seperti ini dapat meningkatkan metabolisme sel dan meningkatkan vitalitas, mengatur sistem saraf otonom, pemulihan kelelahan, meningkatkan nafsu makan dan sebagainya, oleh karena itu, ion negatif adalah “vitamin udara”, ‘Su-life “dan nama lainnya. Jumlah ion negatif, Adalah ukuran pentingnya udara segar adalah salah satu kriteria. Molekul udara bertekanan tinggi atau di bawah sinar kuat yang dihasilkan oleh ionisasi akses elektronik bebas ke sebagian besar oksigen. Oleh karena itu ion negatif sering disebut sebagai oksigen yang mengambang.

Seperti ilustrasi gambar di atas, Ion negatif memberikan elektron tambahan dalam Radikal bebas, Atom ini sekarang dinetralisir. Radikal bebas sudah dikelilingi oleh ion negatif. Hal ini mengurangi risiko penyakit dan penyakit Anda


Fungsi Ion Negatif bagi tubuh manusia 

Para ahli percaya bahwa kebutuhan setiap orang akn ion negatif adalah 130 juta ion negatif, dan lingkungan kita, seperti rumah, kantor dan tempat lainnya hanya bisa memberikan sekitar 100 juta ion negatif yang mudah menyebabkan pneumonia, bronkitis dan penyakit pernafasan lainnya. Serapan oksigen paru meningkat lebih dari 20 persen dari 5 persen anion karbon dioksida 14 dikonfirmasi memiliki profesi medis untuk membunuh bakteri dan cara efektif untuk membersihkan udara. Terutama karena mekanisme anion yang mengikat bakteri, bakteri harus melakukan perubahan struktur atau transfer energi, yang menyebabkan kematian bakteri, penurunan akhir di tanah Shen. Anion dan juga ion positif di udara. Dengan udara debu, asap, virus, bakteri dan kombinasi lainnya. Aktivasi, pembersihan udara, sterilisasi, kecuali tembakau, selain peran debu. Elektrolisis air setelah akses terhadap peran surfaktan, mengurangi molekul air. Molekul air yang lebih kecil, atau filter untuk menghilangkan kotoran. Rasakan enak, tapi juga untuk meningkatkan penetrasi.

Efek negatif pada kesehatan manusia terutama tercermin dalam bidang berikut:
(1) Asap, debu, memperbaiki struktur udara: ion negatif bisa cepat membersihkan udara dari ion positif, seperti asap debu, asap rokok ,
mengurangi pneumonia, bronkitis dan morbiditas pernafasan lainnya.

(2) memperbaiki fungsi jantung dan paru-paru: penyerapan anion dan serapan oksigen meningkatkan emisi gas buang, dengan efek
antihipertensi yang baik, memungkinkan semangat untuk mendorong orang meningkatkan efisiensi kerja yang lebih baik.

(3) Metabolisme : tubuh dengan banyak ion negatif dapat mengaktifkan enzim, meningkatkan metabolisme dan memperbaiki kualitas
tidur.

(4) Meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit: ion negatif dapat memperbaiki respon tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh
terhadap penyakit.

(5) Mencegah alergi yang mengakibatkan demam, asma bronkial, mukosa saluran pernafasan bagian atas, memainkan peran remisi atau
penyembuhan.

(6) Anion memiliki peran pencegahan pada penyakit seperti bronkitis, asma bronkial, emfisema, angina, pusing, migrain, neurasthenia,
penyakit maag, diabetes, anemia, luka bakar, infeksi saluran pernapasan bagian atas

Fungsi Ion Negatif Lainnya :
1. Meningkatkan produktivitas

2. Peningkatan vitalitas tubuh ion negatif di udara, masuk ke dalam tubuh manusia melalui  Pernapasan dan pori-pori kulit. Ion ini memasuki seluruh sel dalam tubuh melalui aliran darah Tubuh dapat menguraikan asam laktat menjadi zat yang tidak berbahaya (air dan ion laktat) yang mudah dibawa oleh aliran darah ke tempat pembuangan (saat tubuh lelah dan tegang, Asam laktat dalam tubuh akan terkungkung di dalam sel yang menyebabkan rasa sakit timbul).

3. Ion negatif memiliki kemampuan untuk meningkatkan kerja limpa agar menghasilkan auto immune. Secara otomatis tubuh mampu menghadapi berbagai virus yang masuk mencegah influenza dan penyakit virus lainnya yang dapat mempengaruhi kesehatan kita.

4. Ion negatif mampu kemurnian udara dan baik untuk kesehatan. Berfungsi untuk membunuh virus dan bakteri di udara di sekitar kita.

5. Memurnikan darah Dengan mineral dalam darah terionisasi, darah menjadi alkali untuk memurnikan darah.

6. Vitalitas Sel Ketika ion negatif meningkat dalam darah, seluk beluk masalah membran sel berlanjut dengan lancar untuk menghidupkan sel.

7. Meningkatkan daya tahan Globurine, komponen kekebalan dalam serum darah meningkat, yang juga meningkatkan gaya penangkal.

SUMBER ASLI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *