Manfaat Ion Negatif

Manfaat ION NEGATIVE Obat Segala Penyakit Cek Disini Tempatnya

Didalam udara sekitar kita banyak terdapat Ion Negatif dan Ion Positif, namun Ion Negatif lah yang terbukti secara ilmiah dari berbagai penelitian yang berpengaruh baik bagi kesehatan Jasmani dan Rohani kita, ION NEGATIVE merupakan sekumpulan atom oksigen yang mengandung sebuah electron extra. Ion Negatif dapat membantu membersihkan udara rumah anda yang anda hirup setiap detiknya dari berbagai lergen seperti serbuk sari, debu, bakteri, virus dan berbagai kotoran lainnya.
Pada zaman now, perumahan -perumahan modern dan bangunan-bangunan perkantoran sangat jauh dari Ion Negatif. Komputer, cahaya lampu, system ventilasi udara dan bahan-bahan bangunan yang modern mengandung banyak sekali Ion Positif.
Beberapa manfaat Ion Negatif yaitu ;
1. Meningkatkan Productivitas
Meningkatkan konsentrasi dan produktivitas kerja, mengatasi stress, memperbaiki kualitas tidur, mencegah kanker paru-paru, mengatasi penyakit yang disebabkan alergi polusi udara dan asma, membuat awet muda, mendetoksifikasi system tubuh serta menenangkan hati dan pikiran
2. Meningkatkan Vitalitas Tubuh
Ion Negatif di udara dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui pernafasan dan pori-pori kulit Ion ini masuk keseluruh sel dalam tubuh dengan menumpang arus aliran darah. Ion Negatif dalam tubuh dapat menguraikan asam laktat menjadi zat yang tidak berbahaya (air dan ion laktat) yang mudah dibawa oleh aliran darah menuju tempat pembuangan pada, pada saat tubuh lelah dan tegang, asam laktat dalam tubuh akan berkurang dalam sel yang mengakibatkan timbulnya rasa pegal-pegal). kasus seperti ini yang dialami oleh para peneliti Pyramid di Mesir yaitu ketika sampah makanan ditinggalkan pengunjung dalam ruang raja tempat mumi disimpan sampah itu tidak membusuk hanya mongering dan manusia dan manusia saat berada di Pyramid itu merasakan tubuhnya lebih sehat,bugar dan kuat, pegalinu pun lenyap dikarenakan kekuatan magnet pada batu granit diruang raja mengakibatkan lepasnya electron dari atom atau molekul diudara sekitar tembok. Electron bebas itu kemudian berikatan dengan atom lainnya untuk membentuk Ion Negatif. Ion Negatif inilh yang mengikat bakteri dan membunuhnya, bakteri pun tak berkutik untuk melakukan pembusukan sehingga sampah dan bangkai hanya mengering, tapi gak mungkin kan guys kita ke tempat mumi ini untuk mendapatkan kesehatan dari si Ion Negatif hahah..
3. Ion Negatif Mempunyai Kemampuan Meningkatkan Kerja Limpa dalam Menghasilkan Kekebalan Tubuh
Ion Negatif  membuat otomatis tubuh mampu menghadapi berbagai virus yang masuk. Influenza dan penyakit virus lainya pun keder/sulit masuk kedalam tubih kita.
4. Ion Negatif Dapat Membersihkan Udara dan Membunuh Virus dan Bakteri yang ada diudara
Ion Negatif dapat membunuh bakteri E-Coli, Micrococcus Pynogenes dan virus Influenza baik Kindom maupun Krueger. Proses pembunuhan bakteri ini karena reaksi dari dua buah Ion Negatif O2  dan dua buah Ion Positif H+ dapat menghasilkan Hydrogen Peroksida. Hydrogen Peroksida dikenal memiliki energy Potensial yang tinggi dan mampu membunuh virus dan bakteri. pembentukan Hydrogen Peroksida terjadi pada lapisan luar sel bakteri E-Coli untuk kemudian merusak lapisan sel tersebut sekalian membunuhnya.
5. Ion Negatif Menetralkan Superoksida
Superoksida dalam darah yang sebenarnya berfungsi untuk membunuh mikroorganisme dalam tubuh manusia, terkadang justru sebaliknya malah dapat merusak sel-sel dalam tubuh apabila kadar konsentrasinya terlalu tinggi, sedangkan dengan adanya Ion Negatif akan dapat menambah jumlah enzim SOD (SuperOksida Dismutase) yang berfungsi untuk mengurangi kadar superoksida dalam darah.
Berikut tingkat konsentrasi Ion Negative pada lingkungan berbeda ;
Air Terjun                                      ==> 95.000 – 450.000 cc
Pegunungan dan Hutan Sejuk       ==> 50.000 – 100.000 cc
Hamparan Rumput Hijau             ==> 5.000 – 50.000 cc
Perkotaan                                      ==> 100 – 2.000 cc
Ruang Perkantoran                       ==> 40 – 100 cc
Ruangan BerAC (Konvensional) ==>0 – 20 cc
Sama halnya aku menemukan Ion Negatif terbesar di Air Terjun Pongkar-Tg. Balai Karimun 16/2/2018 kemarin bersama seseorang yang sangat berpengaruh Positive but now..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *